Start Live Account

Komoditi

Komoditas Spot Komoditi Trading adalah hal yang baik dalam permintaan, karena yang diberikan tanpa pembedaan kualitatif di pasar. Hal ini sepadan, yaitu tidak peduli apa yang menghasilkannya. Contohnya adalah minyak bumi, kertas notebook, susu atau tembaga. Harga tembaga bersifat universal, dan fluktuasi harian berdasarkan pada pasokan global dan permintaan. Dalam sisi lain sistem stereo memiliki banyak aspek diferensiasi produk, seperti merek, user interface, kualitas dan lain-lain yang dirasakan Dan, system stereo dianggap lebih berharga , sesuai dengan biayanya. Sebaliknya, salah satu ciri dari komoditi yang baik adalah yang harganya ditentukan sebagai fungsi dari pasar secara keseluruhan. Komoditas fisik dibentuk telah aktif diperdagangkan pasar spot dan derivatif. Umumnya, ini adalah sumber daya dasar dan produk-produk pertanian seperti bijih besi, minyak mentah, batu bara, etanol, garam, gula, biji kopi, kedelai, aluminium, tembaga, beras, gandum, emas, perak dan platina. Soft komoditas adalah barang yang tumbuh, sementara komoditi keras adalah orang-orang yang diekstrak melalui pertambangan. Komoditisasi terjadi sebagai barang atau jasa pasar kehilangan diferensiasi di pangkalan logistik, sering oleh difusi modal intelektual untuk memperoleh atau memproduksi secara efisien. Dengan demikian, barang-barang yang sebelumnya dilakukan premi margin untuk pelaku pasar telah menjadi komoditas, seperti obat-obatan generik dan chip silikon.

Perdagangan Komoditi

Dalam artikulasi asli dan disederhanakan, komoditas adalah sebuah nilai, kualitas sebuah seragam, yang dihasilkan dalam jumlah besar oleh berbagai produsen, barang-barang dari masing-masing produsen yang berbeda yang dianggap setara. Di bursa komoditi, hal ini adalah standarisasi yang mendasari tercantum dalam kontrak yang menetapkan komoditas, tidak ada kualitas yang melekat pada produk produsen tertentu. Proses komoditas perdagangan ini juga dikenal sebagai perdagangan berjangka. Tidak seperti jenis investasi lainnya, seperti saham dan obligasi, ketika Anda perdagangan berjangka, Anda tidak benar-benar membeli sesuatu atau apa sendiri. Anda berspekulasi tentang arah masa depan harga di komoditas pada saat anda trading. Hal ini menjadikan anda bertaruh pada arah harga di masa depan. Istilah “membeli” dan “menjual” hanya menunjukkan arah yang Anda harapkan harga di masa yamg akan diambil. Jika, misalnya, Anda berspekulasi di jagung, Anda akan membeli kontrak berjangka jika Anda pikir harga akan naik di masa depan. Anda akan menjual kontrak berjangka jika Anda pikir harga akan turun. Untuk setiap transaksi, selalu ada pembeli dan penjual. Baik orang harus sendiri setiap komoditi jagung untuk berpartisipasi. Anda harus menyetorkan modal yang cukup dengan sebuah perusahaan pialang untuk memastikan bahwa dia akan mampu membayar kerugian jika perdagangan itu kehilangan uang. Selain spekulan, baik produsen komoditas komersial dan konsumen komersial juga berpartisipasi. Tujuan ekonomi utama dari pasar berjangka adalah untuk para peserta komersial untuk menghilangkan resiko dari perubahan harga. Selain komoditas pertanian, ada masa depan untuk instrumen keuangan dan tidak berwujud seperti mata uang, obligasi dan indeks saham pasar. Setiap pasar berjangka memiliki produsen dan konsumen yang membutuhkan untuk melindungi risiko dari perubahan harga di masa depan. Para spekulan, yang tidak benar-benar berurusan dengan komoditas fisik, hamya ada untuk menyediakan likuiditas. Ini mempertahankan pasar yang teratur dimana harga perubahan dari satu ke yang berikutnya perdagangan kecil. Daripada mengambil pengiriman atau membuat melahirkan, spekulan hanya offset posisinya di beberapa waktu sebelum tanggal yang ditetapkan untuk pengiriman di masa depan. Jika harga telah bergerak ke arah yang benar, ia akan keuntungan. Jika tidak, ia akan rugi.

Commodities exchanges include:

– Chicago Board of Trade

– Kansas City Board of Trade

– Euronext.liffe

– Kuala Lumpur Futures Exchange

– London Metal Exchange

– New York Mercantile Exchange

– Multi Commodity Exchange – Dalian Commodity Exchange

Komoditas bursa biasanya adalah perdagangan kontrak berjangka komoditas, seperti kontrak perdagangan untuk menerima sesuatu, misalnya jagung, dalam satu bulan tertentu. Seorang petani jagung dapat menjual kontrak masa depan jagung, yang tidak akan dipanen selama beberapa bulan, dan menjamin harga dia akan dibayar ketika ia memberikan, sebuah produsen sereal sarapan membeli kontrak sekarang dan jaminan harga tidak akan naik sewaktu diantar. Ini melindungi petani dari penurunan harga dan pembeli dari kenaikan harga. Spekulan dan investor juga membeli dan menjual kontrak berjangka untuk membuat keuntungan dan menyediakan likuiditas pada sistem. Pasar untuk perdagangan komoditas dapat sangat efisien, terutama jika pembagian ke dalam kolam pertandingan pada segmen permintaan. Pasar-pasar akan cepat merespon perubahan penawaran dan permintaan untuk menemukan harga keseimbangan dan kuantitas. Selain itu, investor dapat mendapatkan eksposur pasif ke pasar komoditas melalui indeks harga komoditas. Pasar komoditi adalah pasar di mana produk mentah atau primer dipertukarkan. Komoditi ini mentah yang diperdagangkan di bursa komoditas diatur, di mana mereka dibeli dan dijual dalam standarisasi kontrak.